Kamis, 8 Oktober 2009 12:13 WIB News Share :

Antasari
Saya masih jaksa, baru pensiun 6 tahun lagi

Jakarta–Tersangka pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, Antasari Azhar, disebut bekas jaksa oleh ketua jaksa penuntut umum (JPU) Cirus Sinaga. Antasari pun keberatan disebut bekas jaksa.

“Saya sampai saat ini masih jaksa dan baru akan pensiun 6 tahun lagi,” ujar Antasari di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya,  Kamis (8/10).

Sebelumnya, ada perdebatan antara pihak Antasari dan JPU. Pihak Antasari meminta penjelasan dakwaan JPU yang menurutnya kurang jelas. JPU pun menjelaskan dan pihak Antasari tetap menyatakan kurang paham.

“Mana yang tidak paham! Saya pikir Saudara Antasari bekas jaksa, bekas Ketua KPK!” tukas Cirus dengan nada tinggi disambut sorakan pengunjung sidang.

Sementara Kejagung pada Rabu kemarin menyatakan, Antasari sudah tidak terkait dengan Kejaksaan lagi setelah dia menjadi Ketua KPK pada 2007.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….