Wiwik Hadawiyah/hkt
Rabu, 7 Oktober 2009 11:33 WIB Tokoh Share :

Wiwik tak pernah puas

Wiwik Hadawiyah/hkt

Wiwik Hadawiyah/hkt

Penari yang sudah menggeluti dunia seni hampir 40 tahun lamanya, Hadawiyah Utami,47, masih bersemangat untuk berkarya. Dosen Institut Seni Indonesia (ISI) Solo tersebut, akhir-akhir ini pun masih disibukkan dengan beberapa garapan tari. Salah satunya, bersama Mugiyono Kasido. Belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Wiwik tersebut juga menyuguhkan karyanya yang berjudul Sekati, Badui, dan Srimpi Anglir Mendung di Turki.
”Setiap kali berkarya, pasti ada sesuatu hal yang bisa saya dapatkan. Jadi saya masih terdorong terus dan masih bersemangat. Selama masih diberikan kesehatan oleh Tuhan, saya akan terus menari,” papar Wiwik saat dijumpai Espos, Selasa (6/10), di Taman Budaya Surakarta (TBS). Istri penari asal Solo, Sri Hadi tersebut membeberkan, untuk memuluskan jalannya sebagai penari tidak lah mudah. Ada beberapa tahap yang harus dia tempuh untuk benar-benar menjadi penari profesional.o hkt

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….