Rabu, 7 Oktober 2009 14:28 WIB Issue Share :

Suami tak tanggung jawab, Pinkan Mambo gugat cerai

Depok–Pinkan Mambo resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Sandy Sanjaya. Alasannya karena sang suami tidak lagi bertanggung jawab.

“Ini bukan soal materi, tapi tanggung jawab. Makanya aku sedih banget, semua orang kan mengidamkan pernikahan selama-lamanya,” ujar Pinkan saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (7/10).

Sudah beberapa bulan ini, Sandy, menurut Pinkan tak pernah pulang ke rumah. Bahkan kedua anak Pinkan pun bingung mengenai sosok ayahnya.

“Faktanya Mas Sandy sudah lama meninggalkan Mbak Pinkan dan anak-anak pun sudah lama kebingungan ayahnya lama tidak pulang,” jelas Sheila Salomo, pengacara Pinkan.

Rabu (7/10) sidang cerai perdana Pinkan Mambo dan suaminya Sandy Sanjaya digelar. Namun Sandy tidak hadir atau mengutus pengacaranya. Persidangan akan kembali dilanjutkan pekan depan.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…