Rabu, 7 Oktober 2009 20:52 WIB News Share :

Jelang pemilihan Ketum Partai Golkar, Labersa disesaki petinggi Golkar

Jakarta–Jelang pemilihan Ketua Umum Partai Golkar suasana Hotel Labersa kian ramai. Ketua DPD I dan II yang sebelumnya jarang muncul di arena Munas karena sibuk melakukan lobi-lobi, kini mulai berdatangan.

Pantauan detikcom, Rabu (7/10), arena Munas yang biasanya tidak begitu ramai, kini disesaki oleh para peserta Munas. Bahkan untuk memasuki arena Munas, puluhan peserta harus antre melalui pintu metal detector.

Demikian halnya yang terjadi di halaman parkir hotel, nampak mobil-mobil mewah milik petinggi DPD I dan II mulai berdatangan. Mulai dari Toyota Fortuner, Toyota Rush dan mobil-mobil mewah lainnya.

Bahkan nampak juga beberapa ketua DPD I yang mendapat pengawalan khusus. Biasanya orang yang mendapat pengawalan adalah orang yang membayar jasa pengawalan dan juga pejabat di daerah masing-masing.

Sementara itu, di lantai 8 Hotel Labersa yang menjadi tempat bagi kubu Aburizal Bakrie melakukan pertemuan, juga tampak ramai. Para petinggi DPD I yang menjadi pendukung Ical, panggilan akrab Aburizal Bakrie, lebih memilih untuk bercakap-cakap di tempat tersebut.

Di antara para petinggi itu terlihat Mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tandjung serta kolega-koleganya, Marzuki Darusman, dan juga konsultan politik Ical.

Tak lama lagi, Rapat Paripurna ke-7 dalam Munas Golkar segera dimulai. Para calon dimungkinkan untuk mulai mendaftarkan diri lalu kemudian dilakukan tahap verifikasi.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…