News
Rabu, 7 Oktober 2009 - 17:31 WIB

DMC berharap adanya islah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Dewan Muda Complex’s (DMC) Soloraya berharap adanya islah dengan kelompok Gondhez’s untuk menghindari ketegangan antara dua kelompok tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Sekjen DMC Soloraya, Joni kepada wartawan di Kantor DMC di Jl Popda Nusukan, Banjarsari, Rabu (7/10).

Advertisement

“Kami ingin ada islah biar suasana adem, jadi baik DMC ataupun Gondhez’s bisa sama-sama menjaga kondisivitas Solo,” papar dia.

Dia mengungkapkan, islah tersebut tinggal menunggu waktu saja, karena telah ada pihak yang menjembatani. Dia menambahkan, sebelumnya memang pernah ada pertemuan dari dua kelompok yang difasilitasi kepolisian.

Namun, lanjut dia, pertemuan tersebut hanya level pengurus. Dia menambahkan, adanya islah diharapkan bisa meredam massa di level bawah.

Advertisement

“Kami sudah ada niatan islah sebagai upaya untuk meredam,” kata dia.

Sementara itu, Joni mengakui, Rabu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, ada sekitar enam orang yang mengendarai tiga sepeda motor melakukan pelemparan batu ke arah Kantor DMC. Namun, batu yang dilempar tidak mengenai kantor DMC, tapi mengenai gerobak tahu kupat yang tidak jauh dari kantor tersebut.

dni

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : DMC Islah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif