Selasa, 6 Oktober 2009 11:42 WIB Issue Share :

Sonny Tulung resmi jadi tersangka pengeroyokan

Jakarta–Keributan yang terjadi pada 6 Agustus 2009 lalu membawa Sonny Tulung berurusan dengan hukum. Ia resmi jadi tersangka dugaan kasus pengeroyokan.

Perkelahian melibatkan Sonny beserta dua temannya yang bernama Arif Maulana dan Gamal Putra. Dalam kejadian yang berlangsung di Kafe 999 Kemang tersebut, dua jam setelah kejadian Gamal melaporkan Sonny atas tuduhan pengeroyokan.

Tak tinggal diam, Kamis (6/9) pukul 23.00 WIB keduanya melaporkan balik Gamal atas tuduhan penganiayaan. Dua kasus tersebut telah diselidiki dan Sonny sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Saksi dan alat bukti dari kedua lp (laporan-red) tersebut sudah cukup sehingga kami naikkan status pemanggilan tersangka. Status Sonny tersangka kasus dugaan pengeroyokan,” demikian isi SMS dari kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Chrysandha, Senin (5/10) malam.

Jika terbukti bersalah, Sonny bisa dihukum penjara maksimal 5 tahun 6 bulan. Apa sebab dari perkelahian tersebut diduga karena masalah perempuan.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….