Selasa, 6 Oktober 2009 17:03 WIB Hukum Share :

Mabuk, oknum TNI AL diamankan

Solo (Espos)--Seorang oknum anggota TNI AL dari Surabaya, Serma SH diamankan setelah mabuk di kawasan Terminal Tirtonadi Solo, Minggu (4/10) malam.

Diketahui, SH yang ketika itu mabuk berat sempat berselisih paham dengan beberapa orang di timur terminal.

Informasi yang dihimpun Espos, menyebutkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Ketika itu, SH yang datang dari Surabaya datang ke Solo untuk menjenguk orangtuanya di Jebres.

Di kawasan terminal, SH berselisih paham dengan beberapa orang. SH yang mabuk sempat membuat sedikit keributan di daerah tersebut.
Ketika kejadian, SH tidak mengenakan seragam dinas. Karena mengenai SH adalah anggota TNI, warga menghubungi pihak Denpom IV/4 Surakarta.

Oleh anggota Denpom, SH diamankan. Ketika itu, diketahui, SH membawa senjata api (Senpi) jenis pistol. Senjata tersebut akhirnya diamankan. Dandenpom IV/4 Surakarta, Mayor (CPM) Wisnu Suwardono SH MH mengatakan, SH langsung diserahkan kesatuannya.

dni

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…