Senin, 5 Oktober 2009 15:42 WIB News Share :

Tommy janjikan tiap DPD II dapat Rp 50 M

Pekanbaru–Kandidat Ketua Umum Partai Golkar mulai menebar janji untuk pemegang suara. Salah satu kandidat, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto bahkan menyiapkan ‘gizi’ besar bagi yang memilihnya.

Tak tanggung-tanggung, jika terpilih, Tommy siap menggelontorkan dana Rp 50 miliar bagi DPD II untuk menjalani program-programnya.

“Rp 50 miliar per DPD II sesuai kebutuhan proposal yang diajukan,” ujar Ketua Tim Sukses Tommy, Saurip Kadi dalam jumpa pers di arena Munas di Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau, Senin (5/10).

Dana sebesar itu bahkan masih bisa meningkat sesuai kebutuhan yang diajukan oleh DPD II yang bersangkutan. Bagaimana dengn DPD I? “Bisa lebih besar daripada itu,” jelasnya.

Dana itu, kata Saurip, akan diberikan kepada DPD I dan II yang memilih Tommy dalam pemilihan ketua umum dengan syarat menandatangani kontrak dengan Tommy, dan tentu jika Tommy terpilih sebagai ketua umum partai.

Bagi yang tidak memilih Tommy, tetap bisa mendapat dana itu asalkan setelah Munas DPD yang bersangkutan juga menandatanagani kontrak dan mengajukan program.

“Untuk DPD I fokusnya ke pertambangan, infrastruktur. Kalau DPD II lebih
ke kebutuhan rakyat,” tandasnya

 

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…