Senin, 5 Oktober 2009 12:11 WIB News Share :

Pengacara KPK akan laporkan SMS ancaman ke Kapolri

Jakarta–Tim pengacara KPK akan menemui Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri pukul 14.00 WIB. Mereka akan melaporkan adanya SMS ancaman yang diterima penyidik KPK.

“Nanti kita lapor ke Kapolri pukul 14.00 WIB,” kata penasihat hukum KPK Ahmad Rifai pada pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (5/10).

Rifai menyatakan, dia akan mengadukan SMS yang mengancam mengkriminalisasi tim penyidik KPK. Selain itu juga mengenai penetapan DPO Anggoro Widjojo pernah diungkapkan oleh KPK kepada Kabareskrim dan Kapolda se-Indonesia.

“Laporannya tentang SMS dan DPO yang pernah diserahkan oleh KPK,” jelasnya.

Rifai menyatakan pengacara KPK akan melaporkan 3 hal kepada Kapolri dan Presiden yaitu SMS ancaman dan penetapan DPO Anggoro Widjojo dan surat cekal Anggoro.

KPK mengaku tidak pernah mencabut cekal Anggoro. Untuk itu, laporan dimaksudkan agar polisi menyidik mengenai kebenaran hal tersebut.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…