Nova Eliza
Senin, 5 Oktober 2009 11:30 WIB Tokoh Share :

Nova sibuk urus klub yoga

Nova Eliza

Nova Eliza

Semenjak berkeluarga dan memiliki anak, nama artis Nova Eliza di jagat hiburan kian memudar. Sekali pun tak lagi eksis di jagat hiburan, namun, Nova punya kesibukan lain-lain.
Ya. Tak lagi muncul di layar kaca bukan berarti Nova Eliza berhenti bekerja. Kini ia lebih memilih mengurus bisnis dari rumah. Nova kini berencana membuat tempat untuk olahraga yoga dan pilates.
”Lagi persiapan bikin tempat yoga dan pilates. Sebelumnya aku juga punya bisnis butik,” ujarnya ditemui di JCC, Sabtu (3/10).
Perempuan keturunan Aceh itu memang sengaja memilih mengurus bisnis di rumah. Dengan demikian, ia bisa memiliki waktu lebih banyak untuk anaknya. Nova memang sengaja mengurus anaknya tanpa campur tangan babysitter. Ia ingin melihat perkembangan sang anak dengan detail.
”Masih ngurusin anak udah berumur 9 bulan. Lagi lucu-lucunya, udahM bisa ngerangkak. Aku belum berani ninggalin anak kalau nggak ada yang ngawasin,” ujar Nova.

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…