Senin, 5 Oktober 2009 11:48 WIB Hukum,Solo Share :

9 Kios di Pasar Cinderamata Solo ludes terbakar

Solo (Espos)--Sebanyak sembilan kios Blok F Pasar Cinderamata Solo, Senin (5/10) dinihari ludes terbakar. Diduga, kebakaran itu terjadi karena korsleting listrik.

Informasi yang dihimpun Espos, di lokasi menyatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Menurut keterangan sejumlah saksi, awalnya terdapat percikan api dari besi tiang listrik yang ada di depan blok yang menjual kacamata dan keris tersebut.

Akibat percikan itu, api menyambar kabel yang ada di sekitar blok kios dan muncul kepulan asap di kios F9. Peristiwa itu mengakibatkan bangunan kios di sisi selatan mengalami kerusakan yang paling parah. Bahkan sebagian pendapa yang berada di sisi selatan pasar ikut terbakar.

Sekitar pukul 03.00 WIB, api berhasil dipadamkan, setelah sebanyak 9 armada pemadam dikerahkan untuk pemadaman. Diperkirakan siang ini, tim Puslabfor Mabes Polri Cabang Semarang akan melakukan olah TKP. Sedang, sebanyak lima kios yang ada di blok itu, dan hanya mengalami kerusakan, saat ini sudah mulai dilakukan pembersihan.

dni

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…