Senin, 5 Oktober 2009 15:28 WIB News Share :

4 Menteri ad interim sudah aktif

Jakarta–Menyusul pelantikannya sebagai anggota parlemen, empat orang anggota kabinet resmi tidak lagi menjabat menteri. Pejabat pelaksana departemen bersangkutan aktif per 1 Oktober 2009.

“Semua menteri ad-interim sudah ditunjuk dan langsung aktif,” kata Seskab Sudi Silalahi di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (5/10).

Seperti diketahui ada empat orang menteri yang tidak lagi dalam kabinet sejak dilantik sebagai anggota legislative periode 2009-2014. Mereka adalah Lukman Edi (Meneg PDT), Suryadharma Ali (Menkop UKM), Taufiq Effendi (Meneg PAN) dan Jero Wacik (Menbudpar).

Per tanggal 1 Oktober 2009 pula menteri ad-interim yang ditunjuk langsung aktif. “Menteri PU Djoko Kirmanto untuk PDT, Mendag Marie E Pangestu untuk Depkop UKM, Menko Polhukam Widodo AS untuk Kementerian PAN dan Menkominfo M Nuh untuk Depbudpar,” papar Sudi.

dtc/fid

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…