Soloraya
Senin, 5 Oktober 2009 - 14:56 WIB

25 tenaga honorer belum terima panggilan pemberkasan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)--Sebanyak 25 tenaga honorer di Karanganyar belum menerima panggilan pemberkasan CPNS. Karanganyar baru menerima jatah 282 formasi, yang proses pemberkasannya mulai dilakukan Senin (5/10), selama tiga hari.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Karanganyar, Sudirdjo mengatakan, ke-25 tenaga tersebut sudah masuk dalam database. Dan sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) No 48 Tahun 2005 Tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, tahun ini seharusnya mereka sudah mendapat panggilan pemberkasan.

Advertisement

“Tetapi entah kenapa, ke-25 tenaga honorer yang berasal dari sembilan tenaga teknisi dan 16 tenaga pendidik dan kesehatan ini belum mendapatkan panggilan pemberkasan,” tutur Sudirdjo, saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Senin (5/10).

Pemkab sendiri masih berusaha mengupayakan agar tahun ini, ke-25 tenaga tersebut bisa segera mengikuti pemberkasan tahun ini. Baik melalui surat tertulis dari Bupati Karanganyar yang ditujukan kepada Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara (Menneg PAN), maupun tatap muka langsung dengan Menneg PAN.

haw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif