Minggu, 4 Oktober 2009 19:09 WIB Hukum,Solo Share :

Jambret beraksi di Jl Soeharso

Solo (Espos)–Tri Kusmiatun, 27, warga Garen RT 01/RW III Pandeyan, Ngemplak, Boyolali menjadi korban penjambretan di Jl Soeharso Jajar, Laweyan, Sabtu (3/10) malam. Penjambret menggasak tas yang berisi uang tunai dan Ponsel.

Informasi yang dihimpun Espos di Mapoltabes Solo, Minggu (4/10), menyebutkan, kejadian yang berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB, bermula saat korban melintas di jalan tersebut dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi (Nopol) AD 6484 PM. Korban melintas dari arah selatan dan pada saat yang bersamaan dua pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang langsung memepet korban.

Seorang pelaku menyambar tas warna hitam yang digantung di bagian depan sepeda motor. Tas tersebut berisi uang tunai Rp 1,5 juta, dua buah Ponsel dan surat penting lainnya seperti SIM C, STNK dan dua kartu ATM. Pelaku kemudian kabur ke arah utara. Kasus tersebut masih ditangani aparat kepolisian.
dni

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…