Sabtu, 3 Oktober 2009 12:29 WIB News Share :

Taufiq
Insya Allah saya terpilih

Jakarta–Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas optimis terpilih menjadi Ketua MPR. Raut wajah pria yang akrab disapa TK itu tampak sumringah saat memasuki ruang rapat Paripurna MPR.

“Insya Allah saya terpilih,” kata Taufiq singkat sebelum rapat Paripurna MPR dengan agenda memilih Ketua MPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/10).

“Katanya mesti optimis, kan saya sudah dipeluk-peluk Pak Effendi,” lanjut pria asal Palembang itu sambil tersenyum-senyum dipeluk Effendi Simbolon (Ketua DPP PDIP).

Saat ditanya soal nama-nama lain yang juga dijagokan sebagai Ketua MPR, Taufiq tidak mau berkomentar. Termasuk juga soal sistem paket yang memungkinkan adanya opsi berbagai kombinasi pimpinan MPR.

“Calon lain kita lihat aja nanti,” ujarnya.

Seperti diketahui, sejumlah nama lain juga disebut-sebut sebagai calon kuat Ketua MPR. Mereka antara lain, Hidayat Nurwahid (PKS), dan Ginanjar Kartasasmita (usulan DPD).

dtc/fid

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….