Sabtu, 3 Oktober 2009 19:09 WIB News Share :

SBY akan hadiri pelantikan pimpinan MPR

Jakarta–Rapat Pimpinan MPR sudah memutuskan komposisi dan nama-nama yang akan dibawa di pemilihan pimpinan MPR malam ini. Presiden SBY akan menghadiri pelantikan kelima pimpinan MPR dalam rapat Paripurna MPR malam ini.

Informasi yang dirilis Sekjen DPR, rapat Paripurna DPR dengan agenda pemilihan pimpinan MPR akan digelar pukul 19.30 WIB, Sabtu (3/10). Presiden akan hadir dalam acara pelantikan pimpinan MPR yang digelar sesudahnya.

Sebelumnya Ketua DPR Marzuki Alie mengungkapkan bahwa sudah ditemukan komposisi pimpinan MPR yang mengarah pada 4-1 (4 kursi untuk DPR dan 1 kursi untuk DPD). Mengenai nama-nama yang akan disampaikan, Wakil Ketua DPR Pramono Anung mengungkapkan ada beberapa nama.

Hajriyanto Y Tohari (Golkar),  Lukman Hakim S. (PPP) dan Melani Leimina S. (PD) disebutkan Pramono sebagai kandidat pendamping Taufiq Kiemas. Sementara wakil dari DPD, sejumlah sumber mengungkapkan akan diisi oleh Farhan Hamid (anggota DPD).

Sementara ini FPKS belum mengambil sikap sama sekali. PKS hingga sore tadi masih bersikukuh mengajukan Hidayat Nurwahid menjadi Ketua MPR.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….