Jumat, 2 Oktober 2009 15:23 WIB News Share :

Susno datangi KPK

Jakarta–Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji mendatangi KPK. Didampingi 3 stafnya, Susno menemui Wakil Ketua KPK M Jasin dan Haryono Umar. Apa yang dibicarakan? Salah satunya mengclearkan soal isu perseteruan KPK dan Polri yang sempat ramai dibicarakan.

“Kita kedatangan Kabareskrim dan 3 stafnya. Mereka bertemu Pak Jasin dan Pak Haryono serta jajaran,” kata Juru Bicara KPK Johan Budi di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (2/10).

Susno tiba di KPK sekitar pukul 09.00 WIB. Selama 2,5 jam dia berada di gedung komisi antikorupsi itu.

“Dalam rangka menguatkan hubungan kembali KPK dan polisi, termasuk koordinasi fungsi supervisi. Karena ada persepsi masyarakat tentang perseteruan polisi dan KPK,” terang Johan.

Johan menegaskan, kedatangan Susno ini pun dilakukan bukan atas undangan KPK. “Yang bersangkutan punya inisiatif,” tutupnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…