Rieke Dyah Pitaloka/Ant
Jumat, 2 Oktober 2009 11:39 WIB Tokoh Share :

Rieke siap pegang amanat

Pemain sinetron

Rieke Dyah Pitaloka/Ant

Rieke Dyah Pitaloka/Ant

, Kamis (1/10), resmi memegang amanat sebagai wakil rakyat. Ia berjanji akan berjuang demi kesejahteraan pekerja di Indonesia. Rieke berharap ditempatkan di Komisi IX yaitu komisi tenaga kerja. Ia ingin memperjuangkan nasib pekerja Indonesia yang menurutnya masih banyak yang berada di bawah garis kemiskinan.
”Saya ingin masuk ke komisi tenaga kerja, karena saya ingin mensehjaterakan buruh. Saya sedih melihat penghasilan rendah, masih banyak orang miskin. semoga partai mengarahkah ke sana,” harap Rieke ditemui sesuai pelantikan anggota DPR/DPD di Gedung MPR/DPR Senayan, Jakarta Selatan, Kamis.
Selain membicarakan tugas barunya, Rieke juga sempat mengucapkan bela sungkawa pada seluruh korban gempa di Sumatra Barat. Ia pun menghimbau rekan-rekannya sesama artis untuk lebih peduli. ”Saya harap rekan-rekan artis yang memiliki rezeki untuk memberikan bantuan untuk korban gempa. Sehingga penderitaan tidak terus-terusan,” ujar Rieke lagi. dtc

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….