Soloraya
Kamis, 1 Oktober 2009 - 19:59 WIB

Sowan Kajari ke pimpinan dewan disorot

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Kegiatan sowan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukoharjo yang baru, Kardi SH di Gedung Dewan, Kamis (1/10) mendapat sorotan tajam dari kalangan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Sorotan tersebut muncul lantaran kegiatan sowan Kajari kepada segenap pimpinan dewan dinilai tidak lazim. Sebagai seorang pejabat Kejaksaan, kalangan LSM menilai tidak seharusnya Kajari datang ke tempat-tempat yang penuh kepentingan.

Advertisement

Apalagi jika kunjungan tersebut tidak resmi melainkan hanya sekadar sowan yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan pekerjaan.

Didampingi Kasi Pidsus, Puji Triasmoro, Kajari yang hari itu datang menggunakan sedan Altis bernomor polisi (Nopol) AD 3 B sampai di Gedung Dewan kurang lebih pukul 13.05 WIB. Begitu sampai, Kardi langsung masuk ke ruang Ketua Dewan, Dwi Jatmoko. Sebelumnya di ruangan Ketua Dewan telah ada dua orang Wakil Ketua Dewan yang baru dilantik yaitu Nurdin dari Partai Amanat Nasional (PAN) serta Ardi Parastyo dari Partai Demokrat. Sekretaris Dewan (Sekwan) juga nampak dalam ruangan itu.

aps

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dewan Kajari Sorot Sowan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif