Kamis, 1 Oktober 2009 19:59 WIB Sukoharjo Share :

Sowan Kajari ke pimpinan dewan disorot

Sukoharjo (Espos)–Kegiatan sowan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukoharjo yang baru, Kardi SH di Gedung Dewan, Kamis (1/10) mendapat sorotan tajam dari kalangan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Sorotan tersebut muncul lantaran kegiatan sowan Kajari kepada segenap pimpinan dewan dinilai tidak lazim. Sebagai seorang pejabat Kejaksaan, kalangan LSM menilai tidak seharusnya Kajari datang ke tempat-tempat yang penuh kepentingan.

Apalagi jika kunjungan tersebut tidak resmi melainkan hanya sekadar sowan yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan pekerjaan.

Didampingi Kasi Pidsus, Puji Triasmoro, Kajari yang hari itu datang menggunakan sedan Altis bernomor polisi (Nopol) AD 3 B sampai di Gedung Dewan kurang lebih pukul 13.05 WIB. Begitu sampai, Kardi langsung masuk ke ruang Ketua Dewan, Dwi Jatmoko. Sebelumnya di ruangan Ketua Dewan telah ada dua orang Wakil Ketua Dewan yang baru dilantik yaitu Nurdin dari Partai Amanat Nasional (PAN) serta Ardi Parastyo dari Partai Demokrat. Sekretaris Dewan (Sekwan) juga nampak dalam ruangan itu.

aps

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…