Kamis, 1 Oktober 2009 11:53 WIB News Share :

Mun'im
Noordin tak sembunyikan bom di anus

Jakarta–Ahli forensik Dr Mun’im Idris tetap yakin kalau gembong teroris yang telah tewas Noordin M Top sering disodomi. Noordin tidak menyembunyikan bahan peledak di anusnya seperti yang dilakukan teroris di Arab Saudi.

Kepastian Noordin disodomi tampak dari pemeriksaan otot lingkar anus gembong teroris asal Malaysia itu yang sudah rusak.

“Ilmu forensik itu ilmu pasti. Kita mencari kepastian hukum dan itu nggak pakai kata mungkin. Ada terminologi khususnya. Itu sudah dilihat dari otot lingkar duburnya yang sudah rusak,” kata dr Mun’im Idris, Kamis (2/9).

Menurut Mun’im, bentuk corong yang ada di anus Noordin menunjukkan pria itu memang sudah lama dan sering disodomi.

“Kalau dilakukan hanya beberapa kali, nggak mungkin bentuknya seperti itu. Itu sudah lama dan sering,” tegasnya.

Menyembunyikan bahan peledak pernah dilakukan seorang teroris yang akan membunuh Keluarga Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Mohamed Bin Nafey. Dilansir Newsweek akhir September 2009 lalu, menyembunyikan bahan peledak di anus merupakan modus baru teroris dengan tujuan agar tidak terdeteksi detektor metal.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…