Kamis, 1 Oktober 2009 15:18 WIB News Share :

Jenazah Urwah dibawa ke Kudus

Jakarta–Setelah sebelumnya Jenazah Ario Sudarso alias Aji dibawa pulang ke Purbalingga, kini giliran jenazah Bagus Budi Pranoto alias Urwah yang dibawa keluarganya. Urwah dibawa menuju Kudus dengan jalur darat.

“Urwah segera dimakamkan ke Kudus melalui jalur darat,” ujar kuasa hukum keluarga Urwah, Endro Sudarsono, di RS Polri, Kramatjati, Jakarta, Kamis (1/10).

Jenazah dibawa keluar RS Polri pukul 14.32 WIB. Ayah Urwah, Isman, dan sepupunya yang sudah datang sejak pagi hari ikut menemani kepulangan jenazah Urwah.

Jenazah dibawa menggunakan ambulans nopol B 1017 TIX dari Yayasan Mitra Mandiri. Ambulans dikawal dengan 1 mobil kepolisian. Urwah tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Solo pada 17 September.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…