Kamis, 1 Oktober 2009 14:22 WIB News Share :

Jenazah Aji dibawa ke Purbalingga

Jakarta–Setelah penantian selama kurang lebih 2 pekan, jenazah Ario Sudarso alias Aji akhirnya bisa dibawa pulang keluarganya ke Purbalingga. Satu dari 4 teroris yang tewas saat penggerebekan 17 Agustus itu dibawa pergi meninggalkan RS Polri sekitar pukul 12.50 WIB.

“Iya ini jenazah Aji, langsung ke Purbalingga,” ujar sang kuasa hukum keluarga Aji, M Kurniawan, Kamis (1/10), saat ditanya identitas jenazah yang dibawa dalam ambulans putih bernopol B 2662 AV tersebut.

Proses pemindahan jenazah Aji berlangsung secara tertutup. Mobil ambulans masuk ke garasi tertutup dan setelah itu langsung tancap gas.

Dalam ambulans yang membawa Aji, tutur Kurniawan, sang adik Sardi Hadi Priyanto, dan 2 aparat Densus 88 yang berjaga di bagian belakang. Dalam rute perjalanan darat ke Purbalingga, ambulans dikawal oleh satu mobil Patwal.

“Kita langsung bawa ke Purbalingga karena nanti kalau menunggu bisa kemalaman sampai sana,” kata Kurniawan waktu pertama kali tiba di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Jenazah Urwah dan Susilo (dua teroris lainnya) nunggu Pak Anis (kuasa hukumnya) datang,” lanjutnya.

Saat ini di RS Polri tersisa jenazah Urwah, Noordin m Top, dan Hadi Susilo alias Adib.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…