News
Kamis, 1 Oktober 2009 - 10:54 WIB

Isteri Noordin ke Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur–Istri Noordin M Top, Siti Rahma, dan abangnya Yahya didampingi beberapa polisi Malaysia pergi ke Jakarta, Kamis (1/10) untuk menjemput jenazah teroris nomor 1 di Asean itu kemudian dibawa pulang untuk dikuburkan di Pontian, Johor Bahru.

Siti Rahma dengan menggunakan busana wanita muslim hitam ditambah cadar dan berkaca mata ditemui para wartawan Indonesia sedang sarapan di Asian Cafe KLIA (Kuala Lumpur International) Airport, Sepang, Kamis pagi.

Advertisement

Beberapa polisi Malaysia tampak mendampingi di meja terpisah.

Siti Rahma duduk bersama seorang polwan Malaysia
sedangkan abangnya Yahya duduk di meja sebelahnya dengan dua orang polisi.

Tak beberapa lama para wartawan TV Indonesia mengambil gambar yang menarik perhatian masyarakat sekitar cafe itu, Siti Rahma kemudian berdiri dan mengajak pergi untuk check-in.

Advertisement

Para wartawan mengejar hingga masuk pintu Check-in di KLIA. Ia dan rombongan menggunakan pesawat MAS 0711 dan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 10.10.WIB.

Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri di Solo baru-baru ini menembak mati gembong  teroris asal Malaysia itu, yang disangka telah ikut merencanakan dan melakukan berbagai kegiatan teror di tanah air, antara lain bom Bali, peledakan bom di depan Kedutaan Besar  Australia  di Jakarta  serta peledakan bom di kawasan Hotel JW Marriott serta Ritz Carlton.

Noordin Muhammad Top sudah beberapa kali menikah dengan sejumlah wanita Indonesia.

Advertisement

Beberapa tahun lalu, Polri di kawasan Batu, Jawa Timur juga berhasil menembak mati gembong teroris lainnya yang berasal darei Malaysia  yakni Dr Azahari.

ant/fid

Advertisement
Kata Kunci : Isteri Noordin Jakarta
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif