Kamis, 1 Oktober 2009 11:31 WIB Issue Share :

Gigi siap ngamen bantu korban gempa

Jakarta--Lagi, bencana gempa terjadi di tanah air. Berbagai upaya pun dilakukan untuk membantu saudara kita yang jadi korban. GIGI pun siap ngamen untuk mereka.

“Kalau menghibur di daerah gempa itu justru menjadi masalah. Di saat orang lagi berduka dan sedih kita malah ditonton jadi perhatian. Makanya lebih mending ngamen,” ujar sang gitaris, Dewa Budjana ditemui di kantor Pos Management, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (30/9) malam.

Menurut GIGI adanya gempa tak bisa menyalahkan pihak tertentu. Bencana tersebut adalah peringatan untuk kita.

Ketika terjadi bencana gempa dan tsunami di Aceh beberap waktu lalu, GIGI sempat membuat album. Mereka berusaha membantu sesuai dengan kepandaiannya.

“Apapun itu pasti membantu dengan bentuk charity seperti membantu dengan membuat lagu atau album. Mudah-mudahan uangnya bisa sampai,” jelas Armand Maulana sang vokalis.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…