Rabu, 30 September 2009 11:10 WIB News Share :

Tim 5 sudah tentukan 3 nama Plt Pimpinan KPK

Jakarta–Tim perumus Plt Pimpinan KPK atau lebih dikenal dengan Tim 5 sudah menentukan 3 nama. Keputusan tersebut diambil lewat rapat yang digelar tadi malam.

“Ya, untuk sementara sudah ada 3 nama,” kata salah seorang anggota Tim 5, Andi Mattalata, saat dihubungi lewat telepon, Rabu (30/9)

3 Nama yang diputuskan tersebut rencananya akan diserahkan langsung pada Presiden SBY setibanya di Indonesia. “Bisa diserahkan di Istana atau di Bandara, tergantung kebutuhan,” tambah Menkum HAM ini.

Andi menegaskan, nama-nama tersebut belum bisa diumumkan karena harus menunggu Presiden yang sedang melawat ke AS. Sisa waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk rapat dan memantapkan pilihan yang sudah ada.

“Takutnya ada salah satu dari kita anggota Tim 5 yang berubah pikiran kan siapa tahu,” tutupnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….