News
Rabu, 30 September 2009 - 17:34 WIB

Noordin diduga idap kelainan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tim dari Universitas Indonesia (UI) menemukan kelainan di jasad gembong teroris Noordin M Top. Kelainan itu adalah bentuk corong di dubur pria yang mempunyai sejumlah istri itu.

“Ada berbentuk corong di duburnya. Biasa disodomi, sudah sering melakukan itu,” kata ahli forensik RSCM dr Mun’im Idris, Rabu (30/9).

Advertisement

Menurut Mun’im, bentuk corong itu merupakan tanda-tanda Noordin sering disodomi. “Ya itu kita periksa. Agak sensitif memang,” ujar pria yang selalu bertopi ini.

Namun, apakah benar jasad tersebut adalah jenazah Noordin? Hingga kini, sejumlah kalangan meragukan jenazah pria berewokan yang membujur kaku di RS Polri adalah Noordin. Menurut mereka yang skeptis, ciri-ciri jasad itu tidak seperti yang melekat pada Noordin.

Sementara itu Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak saat dikonfirmasi soal temuan Mun’im mengaku belum mengetahui informasi tersebut. “Saya belum terima informasi itu. Kita tunggu saja,” katanya.

Advertisement

Sementara itu,pihak keluarga mengaku tidak tahu hal ini.

“Kami tidak tahu hal ini,” ujar jubir Keluarga Noordin M Top, Badarudin Ismail, saat dihubungi, Rabu.

Badarudin menjelaskan tidak mungkin Noordin mengidap kelainan seks. Hal ini dilihat dari Noordin yang memiliki istri dan anak-anak.

Advertisement

“Tidak mungkin, Noordin beristri,” katanya.

Badarudin meminta agar polisi lebih menjelaskan dugaan ini. “Perlu dijelaskan lebih lanjut kalau pun itu benar, apakah (luka) itu sudah lama atau baru, dan sebagainya,” pintanya.

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : KPK Teroris
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif