Rabu, 30 September 2009 17:34 WIB News Share :

Noordin diduga idap kelainan

Jakarta–Tim dari Universitas Indonesia (UI) menemukan kelainan di jasad gembong teroris Noordin M Top. Kelainan itu adalah bentuk corong di dubur pria yang mempunyai sejumlah istri itu.

“Ada berbentuk corong di duburnya. Biasa disodomi, sudah sering melakukan itu,” kata ahli forensik RSCM dr Mun’im Idris, Rabu (30/9).

Menurut Mun’im, bentuk corong itu merupakan tanda-tanda Noordin sering disodomi. “Ya itu kita periksa. Agak sensitif memang,” ujar pria yang selalu bertopi ini.

Namun, apakah benar jasad tersebut adalah jenazah Noordin? Hingga kini, sejumlah kalangan meragukan jenazah pria berewokan yang membujur kaku di RS Polri adalah Noordin. Menurut mereka yang skeptis, ciri-ciri jasad itu tidak seperti yang melekat pada Noordin.

Sementara itu Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak saat dikonfirmasi soal temuan Mun’im mengaku belum mengetahui informasi tersebut. “Saya belum terima informasi itu. Kita tunggu saja,” katanya.

Sementara itu,pihak keluarga mengaku tidak tahu hal ini.

“Kami tidak tahu hal ini,” ujar jubir Keluarga Noordin M Top, Badarudin Ismail, saat dihubungi, Rabu.

Badarudin menjelaskan tidak mungkin Noordin mengidap kelainan seks. Hal ini dilihat dari Noordin yang memiliki istri dan anak-anak.

“Tidak mungkin, Noordin beristri,” katanya.

Badarudin meminta agar polisi lebih menjelaskan dugaan ini. “Perlu dijelaskan lebih lanjut kalau pun itu benar, apakah (luka) itu sudah lama atau baru, dan sebagainya,” pintanya.

dtc/tya

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Lebaran Itu Buku

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Sabtu (24/6/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, esais sekaligus kuncen Bilik Literasi Solo. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–‚ÄĚSelamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar trah Niti…