News
Rabu, 30 September 2009 - 14:19 WIB

Nasrudin nikah siri dengan Rhani, Irawati merasa dizalimi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Irawati Arinda, istri kedua Nasrudin Zulkarnaen, merasa dizalimi saat tahu suaminya menikah siri dengan Rhani Juliani. Kepada Irawati, Nasrudin mengaku Rhani adalah anak angkatnya.

Irawati mengaku tidak mengenal Rhani. Ia mendengar nama Rhani dari Nasrudin. Saat itu suaminya sedang menerima telepon di kamar tidurnya. Terlihat pembicaraan Nasrudin dengan si penelepon sangat serius.

Advertisement

“Saat ditanya dia mengaku telepon itu dari Rhani, anak angkatnya,” kata Irawati saat memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Tangerang, Jl TMP Taruna, Tangerang, Rabu (30/9).

Mantan pramugari ini pun sempat shock saat tahu kalau Rhani adalah istri dari Nasrudin. “Saya tahu dari TV kalau dia itu istrinya. Saya merasa dizalimi,” katanya.

Irawati menjelaskan saat berkenalan, Nasrudin mengaku masih single. “Saya baru tahu kalau dia punya istri lagi setelah dia tewas. Saya tidak tahu Nasrudin nikah siri dengan Rhani,” katanya.

Advertisement

Keterangan Irawati ini berbeda dengan keterangan eks pramugari ini dalam sidang sebelumnya. Kala itu Irawati mengaku saat dia menikah dengan Nasrudin dia sudah tahu Nasrudin telah memiliki istri.

Nasrudin diketahui memiliki 3 istri. Istri pertama Nasrudin adalah Sri Martuti. Sementara istri ketiga yang dinikah secara siri adalah Rhani Juliani. Motif pembunuhan Nasrudin diduga kisah asmara antara Rhani, Nasrudin dan Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar.
dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Antasari KPK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif