Rabu, 30 September 2009 13:23 WIB News Share :

Ketua DPR tertibkan anggota 'usil'

Jakarta–Rapat Paripurna akhir DPR masa jabatan 2004-2009 dihinggapi insiden anggota DPR yang ‘usil’ berjalan-jalan saat sidang sedang berlangsung. Ketua DPR Agung Laksono pun mengingatkan anggota DPR itu.

“Mohon anggota DPR yang berdiri dan berjalan-jalan di belakang untuk duduk di tempatnya, terima kasih,” kata Agung memotong pidato Menkeu Sri Mulyani untuk mengingatkan anggota DPR yang ‘usil’ dalam Rapat Paripurna akhir DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/9).

Rapat Paripurna akhir DPR sepi peminat. Hanya terlihat sekitar 120 anggota dewan menyimak sidang ini, yang lainnya bolak-balik ke luar masuk ruang sidang. Padahal tercatat 347 anggota dewan yang membubuhkan tandatangan dalam buku absensi.

“Anggota yang hadir 347 sudah kuorum, rapat dimulai,” kata Agung saat memulai rapat.

Rapat Paripurna akhir DPR mengagendakan laporan pimpinan Tim Pengawas Distribusi Pupuk Bersubsidi, RUU APBN 2010, RUU Perikanan, Laporan Komisi XI atas investigasi Bank Century.

Di akhir rangkaian acara Rapat Paripurna akhir DPR ini, Agung juga akan membacakan pidato penutupan masa sidang anggota DPR 2004-2009.
 

dtc/tya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…