Rabu, 30 September 2009 13:23 WIB News Share :

Ketua DPR tertibkan anggota 'usil'

Jakarta–Rapat Paripurna akhir DPR masa jabatan 2004-2009 dihinggapi insiden anggota DPR yang ‘usil’ berjalan-jalan saat sidang sedang berlangsung. Ketua DPR Agung Laksono pun mengingatkan anggota DPR itu.

“Mohon anggota DPR yang berdiri dan berjalan-jalan di belakang untuk duduk di tempatnya, terima kasih,” kata Agung memotong pidato Menkeu Sri Mulyani untuk mengingatkan anggota DPR yang ‘usil’ dalam Rapat Paripurna akhir DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/9).

Rapat Paripurna akhir DPR sepi peminat. Hanya terlihat sekitar 120 anggota dewan menyimak sidang ini, yang lainnya bolak-balik ke luar masuk ruang sidang. Padahal tercatat 347 anggota dewan yang membubuhkan tandatangan dalam buku absensi.

“Anggota yang hadir 347 sudah kuorum, rapat dimulai,” kata Agung saat memulai rapat.

Rapat Paripurna akhir DPR mengagendakan laporan pimpinan Tim Pengawas Distribusi Pupuk Bersubsidi, RUU APBN 2010, RUU Perikanan, Laporan Komisi XI atas investigasi Bank Century.

Di akhir rangkaian acara Rapat Paripurna akhir DPR ini, Agung juga akan membacakan pidato penutupan masa sidang anggota DPR 2004-2009.
 

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…