Rabu, 30 September 2009 21:12 WIB News Share :

Karena gempa, JK tak hadiri perpisahan DPR

Jakarta–Wakil Presiden Jusuf Kalla tak hadir di Perpisahan DPR karena menggelar rapat soal Gempa. Sebagai gantinya Mensesneg Hatta Radjasa berkunjung ke DPR menggantikan JK.

“Bapak Wakil Presiden meminta maaf tidak bisa hadir dalam perpisahan kita. Karena beliau sebagai Wakil Presiden harus mengambil tindakan cepat untuk mengatasi bencana,” kata Ketua DPR Agung Laksono saat memberikan pidato sambutannya dalam Jamuan makan malam perpisahan Anggota DPR 2004-2009 di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/9).

Agung kemudian menyampaikan keprihatinannya atas bencana alam yang baru saja terjadi sore tadi. Agung berharap pemerintah cepat mengambil tindakan penyelamatan di lokasi gempa.

“Mendengar berita duka cita DPR merasakan keprihatinan karena di salah satu
daerah Sumatera Barat sudah terjadi gempa bumi 7.3 Skala Richter. Kami berharap Pemerintah Pusat dan Daerah setempat melakukan tindakan cepat untuk evakuasi korban,” kata Agung.

Malam ini DPR menggelar perpisahan masa bakti anggota DPR periode 2004-2009. Besok pagi, Kamis (1 Oktober 2009), anggota DPR baru akan dilantik.

Hadir dalam acara ini Mensesneg Hatta Radjasa, Ketua MK Mahfud MD, dan anggota DPR yang mewakili fraksi beserta istrinya.

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…