Rabu, 30 September 2009 22:16 WIB News Share :

JK
Korban Tewas 75 Orang

Jakarta, Korban tewas akibat gempa 7,6 SR yang mengguncang Sumbar terus bertambah. 75 Orang dilaporkan tewas dalam bencana yang terjadi pukul 17.16 WIB sore tadi ini.

“Jumlah tewas belum dapat dipastikan, namun menurut laporan dari Walikota Padang 75 tewas. Mereka semua tewas di rumah sakit,” kata Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

JK menyampaikan itu usai rapat kabinet terbatas di rumah dinasnya, Jl Ki Mangunsarkoro, Jakpus, Rabu (30/9/2009). Hadir dalam rapat di antaranya Menko Kesra, Menhub, Menkes, Mensos, MenPU, Menperin, Kepala BNPB, Kapolri, dan Panglima TNI.

Saat ini, kata JK, Kota Padang gelap akibat matinya aliran listrik disertai hujan lebat.

“Dimungkinkan jumlah tewas akan terus bertambah karena banyak yang terperangkap di gedung-gedung dan hotel-hotel,” jelasnya.

dtc/ws

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…