News
Rabu, 30 September 2009 - 13:45 WIB

Jadi Ketua DPR, Marzuki banjir ucapan selamat dan foto bersama

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Calon Ketua DPR dari Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie mungkin orang yang paling bahagia, Rabu (30/9) ini. Acara gladi bersih pelantikan anggota DPR dijadikan ajang bagi kolega-kolega Marzuki untuk mengucapkan selamat atas penunjukan partainya menjadi ketua DPR.

Di sela-sela gladi resik di Ruang Paripurna Gedung Nusantara I, tidak henti-hentinya Marzuki mendapatkan ucapan selamat sambil bersalaman. Tidak jarang, Marzuki juga diminta untuk foto bersama. Murdaya Poo, Ginandjar Kartasasmita dan Laode Ida misalnya berfoto bersama Marzuki.

Advertisement

Saat ditanya kesiapan dirinya sebagai ketua DPR, Marzuki hanya menjawab santai dan diplomatis. “Saya kira di mana pun kita bekerja yang penting komitmen kita. Apakah berpengalaman atau tidak, kita bisa bertanya, dan kita bisa berembug dengan pimpinan yang lain,” jawab Marzuki.

Menurut Sekjen DPP PD ini, karena sudah ditunjuk sebagai ketua DPR, Marzuki akan banyak belajar. Dia juga berjanji untuk bekerja secara profesional sebagaimana yang diamanatkan.

“Bagaimanapun saya telah diamanahkan sebagai pimpinan di lembaga ini. Tentu saya akan bekerja secara profesional sebagaimana diamanahkan,” paparnya.

Advertisement

“Citra lembaga ini insya Allah akan menuju ke arah yang lebih baik. Bila ada kekurangan akan kami perbaiki karena lembaga ini pimpinannya bersifat kolektif dan kolegial,” pungkasnya.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : DPR Ketua
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif