Rabu, 30 September 2009 11:35 WIB Issue Share :

Aldi Taher resmi gugat cerai Dewi Persik

Jakarta–Aldi Taher dan Dewi Persik bercerai secara agama sebelum Ramadan lalu. Aldi yang diketahui menikahi Dewi secara siri lalu menggugat cerai pedangdut itu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Kok bisa?

“Bisa dong, kan Maret 2009 Aldi menikahi Dewi secara resmi lewat KUA,” jelas Siska, manajer Dewi, Rabu (30/9).

Saat itu pernikahan digelar di Jember, Jawa Timur. Orang tua Dewi dan Aldi dituturkan Siska hadir saat pernikahan itu berlangsung.

Lalu mengapa keduanya menyembunyikan pernikahan resmi mereka? “Nggak perlu juga lah kami menggembar-gemborkan ini semua,” tuturnya. Namun sayang, pernikahan keduanya yang baru seumur jagung harus berakhir dengan perceraian.

“Yah namanya perempuan pasti sedih lah,” imbuhnya.

Aldi mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin (28/9). Gugatan itu dilakukan atas inisiatif Aldi.

“Aldi yang mau,” ujar Siska.

dtc/fid

lowongan kerja
lowongan kerja untuk posisi kepala produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…