Selasa, 29 September 2009 12:46 WIB News Share :

3 Orang tewas ditabrak KA Malang Ekspres

Surabaya–Tiga orang pengendara sepeda motor tewas diseruduk KA Malang Ekspres di perlintasan rel KA di Desa Gajah Bendo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jatim, Selasa (29/9).

KA yang berangkat dari Stasiun Gubeng Surabaya pada 10:25 WIB tujuan Malang tersebut, menabrak sepeda motor yang saat kejadian itu berpenumpang tiga orang.

“Kemungkinan korban itu, pasangan suami istri dan seorang bayi. Saat ini jenazah ketiga korban sudah dipingirkan warga sekitar,” kata saksi mata Muhammad dan Khoirul.

Briptu Fuad, anggota Polsek Beji di lokasi kejadian, menjelaskan korban teridentifikasi bernama Bayu Ronggo Seto (21) beralamat di RT-02 RW-04, Kidul Dalem, Bangil.

“Seorang pria lainnya dan seorang anak perempuan berusia sekitar tujuh tahun belum diketahui identitasnya. Ketiga jenazah korban kini dievakuasi ke Stasiun Bangil untuk menunggu ambulans yang membawa ke rumah sakit terdekat,” ucapnya.

ant/fid

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…