Selasa, 29 September 2009 13:36 WIB News Share :

2 Penyidik KPK batal diperiksa polisi

Jakarta–Mabes Polri direncanakan akan kembali memeriksa 4 penyidik KPK. Karena cuti, 2 penyidik KPK batal diperiksa hari ini.

“Mereka jadi saksi untuk Pak Bibit Samad Riyanto,” kata Kabiro Humas KPK, Johan Budi di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Selasa (29/9).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, rencananya hari ini Bagus Suropratomo dan Budi Sukmowijoyo akan diperiksa Polisi. Namun karena keduanya masih cuti KPK meminta jadwal ulang.

30 September besok, giliran Rony Samtana dan Broto Suseno yang akan diperiksa polisi. Keduanya sudah menyatakan kesiapannya untuk menghadiri pemeriksaan.

Sebelumnya, Bibit dan Chandra M Hamzah telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Mereka dijerat dengan dugaan penyalahgunaan wewenang pencekalan bos PT Masaro Radiokom Anggoro Widjoyo dan Joko S Tjandra.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…