Senin, 28 September 2009 10:52 WIB News Share :

Susno enggan komentari soal kasus pimpinan KPK

Jakarta–Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji enggan berkomentar soal kasus pimpinan KPK dan desakan dirinya mundur. Saat disapa, Susno justru menegaskan akan menggelar jumpa pers.

“Nanti, nanti. Akan ada siaran (jumpa pers),” jelas Susno saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (28/9).

Sebelumnya, Mabes Polri telah menetapkan 2 pimpinan KPK, Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto menjadi tersangka kasus penyalahgunaan wewenang pencekalan dan dugaan suap kasus Anggoro Widjojo.

Buntut dari kasus ini muncul dugaan dari sejumlah pegiat antikorupsi bila kasus ini tidak lepas dari konflik kepentingan pribadi Susno, yang diakui KPK telah tersadap telepon selulernya terkait kasus Bank Century.

Hingga kemudian berujung pada munculnya desakan agar Susno dinonaktifkan.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…