Senin, 28 September 2009 13:58 WIB News Share :

Polisi akan proses laporan Bibit & Chandra

Jakarta–Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Yusuf Manggabarani berjanji akan segera memproses laporan pengacara Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah atas dugaan penyalahgunaan yang dilakukan Kabareskrim Komjen Susno Duadji.

“Irwasum berkata ya akan kita proses tapi kita tunggu ya,” ujar pengacara Bibit dan Chandra, Achmad Rifai, di Mabes Polri Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (28/9).

Susno dilaporkan dengan tudingan melakukan tindakan tidak profesional dalam penyidikan Bibit dan Chandra. Rifai yang melaporkan Susno tersebut diterima langsung Yusuf Manggabarani.

Selain mengadukan Susno ke Irwasum, surat pengaduan itu juga ditembuskan kepada dua instansi lain.

“Surat ini juga kita tembuskan ke presiden dan Menko Polhukam karena ini terkait dengan pelanggaran PP No 1 dan Nomor 2 Tahun 2003,” jelasnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…