Senin, 28 September 2009 19:50 WIB News Share :

Laka karambol, satu orang tewas

Semarang (Espos)–Tabrakan karambol terjadi di jalur lintas Solo Semarang di Kesongo, Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin (28/9) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Akibat kejadian itu, Agus Yuli Prasetyo, 30, warga Kauman Kidul, Sidorejo, Salatiga, tewas.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, kecelakaan tersebut melibatkan dua buah kendaraan roda empat dan satu lainnya sepeda motor. Korban tewas adalah pengendara sepeda motor bernomor polisi H 3329 UW, yang saat itu melaju dari arah Solo dan berboncengan dengan seorang perempuan yang kemudian diketahui sebagai Nur Aini, 26, juga warga Kauman Kidul.

Kasatlantas Polres Semarang, AKP Rio Tangkari, mewakili Kapolres AKBP Edi Swasono, dalam penjelasannya menyebutkan kecelakaan itu terjadi setelah mobil Suzuki APV dengan nomor polisi AD 8753 MF yang melaju dari arah Semarang dan dikemudikan Slamet Santoso, warga Solo, berusaha mendahaului kendaraan lain di depannya dengan melanggar marka jalan tidak terputus.

“Di lokasi kejadian APV menabrak sepeda motor yang dikendarai dua korban. Setelah itu menabrak lagi Grand Livina dengan nomor polisi AD 8795 MD yang persis berada dan melaju dibelakang sepeda motor,” ungkapnya kepada wartawan di Mapolres Semarang, Senin (28/9).

Selain korban jiwa, kecelakaan sempat menimbulkan kemacetan beberapa waktu, namun segera diatasi petugas.

try

lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…