Soloraya
Senin, 28 September 2009 - 20:12 WIB

DPC PDIP gerah dijadikan kambing hitam berlarutnya pembahasan agenda Dewan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–DPC PDIP Sragen mulai gerah dengan terus dijadikan kambing hitam terkait berlarut-larutnya pembahasan beberapa agenda kedewanan setempat.

Padahal internal PDIP sudah bersikap atas belum jelasnya nasib pimpinan Dewan definitif. PDIP justru meminta kepada fraksi lain yang selama ini bengak-bengok di media massa untuk segera menyerahkan usulan nama wakilnya yang akan duduk di pimpinan DPRD.

Advertisement

Wakil Sekretaris DPC PDIP Sragen sekaligus Ketua FPDIP Sutrisno ketika dijumpai wartawan di Gedung Dewan, Senin (28/9) mengatakan tentang pimpinan definitif yang harus segera ditetapkan, partainya telah menyikapinya dengan menggelar rapat internal fraksi. Secepatnya PDIP akan kembali mengirimkan surat kepada DPP PDIP untuk segera menetapkan rekomendasi untuk pimpinan DPRD.

“Jadi untuk masalah ini kan internal partai. Sebenarnya tidak ada kaitannya dengan agenda kedewanan,” ujarnya.

Apalagi, Sutrisno menambahkan berdasarkan hasil klarifikasi dengan pimpinan sementara DPRD sejauh ini ternyata belum ada satupun fraksi peraih suara terbanyak yang menyerahkan resmi usulan nama wakil di pimpinan Dewan. Oleh karena itu, tidak etis PDIP kemudian dijadikan kambing hitam untuk disalahkan atas terganjalnya penetapan pimpinan DPRD definitif.

Advertisement

isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif