Soloraya
Minggu, 27 September 2009 - 21:08 WIB

Pelaku perampokan Nana Fashion, diduga dari luar kota

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Aksi perampokan di Nana Fashion di Jl Cipto Mangunkusumo No 12B Purwonegaran, Sriwedari, Laweyan, Solo, Jumat (25/9) lalu, diduga dilakukan oleh kelompok luar Solo.
Polisi masih menyelidiki kemungkinan keterlibatan sejumlah kelompok yang kemungkinan terlibat dalam aksi tersebut. Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto melalui Kasatreskrim Kompol Susilo Utomo menjelaskan, penyelidikan terhadap kasus tersebut masih terus dilakukan.

“Masih belum, ini penyelidikan masih terus dilakukan untuk mengungkap kasus tersebut,” ungkap Susilo kepada wartawan di Mapoltabes Solo, Minggu (27/9).

Advertisement

Informasi yang dihimpun, menyebutkan, beberapa kelompok yang selama ini telah dipantau aparat kepolisian diduga terlibat dalam aksi tersebut. Beberapa kelompok yang diduga terlibat merupakan kelompok luar Solo. Bahkan, polisi juga memburu beberapa orang yang memiliki ciri-ciri fisik yang disebutkan beberapa saksi dalam kejadian itu. “Ada beberapa kelompok, semuanya masih dalam lidik,” ujar Susilo.

Mengenai keterlibatan pelaku luar Solo dalam aksi tersebut, hal tersebut masih didalami. Polisi juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Selain saksi korban, Devi Ananingsih, 22, warga Mojosongo, Jebres, polisi juga meminta keterangan dari beberapa saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Sebelumnya, kawanan perampok beraksi di Nana Fashion yang merupakan toko fesyen dan jasa gesek tunai untuk kartu kredit di Jl Cipto Mangunkusumo No 12B Purwonegaran, Sriwedari, Laweyan, Solo, Jumat (25/9) siang. Selain menyekap penjaga toko, Devi Ananingsih, 22, warga Mojosongo, Jebres, dua perampok juga menggasak uang tunai lebih dari Rp 20 juta serta barang berharga lainnya dari lokasi kejadian. Dua pelaku datang ke lokasi kejadian berpura-pura untuk melakukan transaksi gesek tunai.

Advertisement

dni

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pelaku Perampokan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif