Sabtu, 26 September 2009 15:07 WIB News Share :

Keluarga kecewa tak bisa lihat jenazah Urwah

Jakarta–Ayah Bagus Budi Pranoto alias Urwah kecewa karena tidak diizinkan melihat jenazah anaknya. Bukan itu saja, rombongan keluarga Urwah harus kembali ke Solo dengan tangan kosong karena tak bisa membawa pulang jenazah Urwah.

“Kami kecewa jenazah belum bisa dikeluarkan, menunggu waktu sekitar Senin depan paling cepat. Keluarga masih menunggu informasi dari Rumah Sakit,” kata Kuasa Hukum Keluarga Urwah, Taufik Ahmad.

Hal ini disampaikan Taufik saat mendampingi keluarga untuk melihat Jenazah Urwah di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (26/9).

Taufik mengaku pihak keluarga sudah membawa beberapa bukti seperti ijazah Urwah semasa Sekolah Dasar. Taufik juga mengungkapkan pihak keluarga sudah ditanya-tanya dokter di dalam.

“Bawa ijazah SD, tadi sudah ditanyai alamat rumah, ciri fisik mata hidung, pendidikan,” ungkap Taufik.

Taufik berharap Kapolri menugaskan kepada anak buahnya agar segera menuntaskan identifikasi jenazah Urwah.

“Kecewa jauh-jauh datang kesini belum bisa melihat, selama belum melihat langsung kita belum yakin. Kita berharap Kapolri mendesak identifikasi diselesaikan karena sudah 10 hari,” harapnya.

dtc/fid

lowongan kerja
lowongan kerja YAYASAN AL-ABIDIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…