News
Sabtu, 26 September 2009 - 19:02 WIB

DPD Golkar se-Jateng dukung Surya Paloh

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Menjelang Munas Golkar 4 Oktober mendatang, dukung-mendukung kandidat Ketum Golkar kian memanas. Dalam rangkaian tur kampanye Surya Paloh (SP), DPD se-Jawa mengungkapkan dukungannya untuk SP.

“Saya mewakili DPD se-Jawa mendukung Surya Paloh sebagai ketua umum DPP mendatang,” kata Ketua DPD II Golkar Blora, Yudi Sancoyo, saat memberikan sambutan dalam temu kader Partai Golkar di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu (26/9).

Advertisement

Yudi yang juga Bupati Blora ini menjelaskan Surya Paloh adalah sosok yang  bersih, berwibawa, dan dianggap mampu mengembalikan kejayaan partai.
“Kami juga menyatakan, munas merupakan momentum yang pas untuk konsolidasi partai,” katanya.

Selain Yudi, beberapa kader yang memberikan sambutan diantaranya DPD I Jatim,  DPD I Jabar, DPD I DKI, dan DPD I Jateng. Namun demikian Ketua DPD I Yogyakarta yang dipanggil ke podium, tidak hadir dalam acara tersebut.

Menanggapi dukungan itu, SP mengaku siap membawa aspirasi DPD. Jika terpilih, ia akan segera konsolidasi dengan memberdayakan kepengurusan pusat hingga ke desa-desa.

Advertisement

“Golkar jaya, maka kontribusi kita akan kian besar,” kata SP.

Di akhir acara, 20 perwakilan DPD naik ke podium sebagai simbolisasi dukungan terhadap Surya Paloh. Namun sebagian kader enggan menyaksikan momen itu, tapi malah memilih meninggalkan lokasi.

dtc/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif