Sabtu, 26 September 2009 19:02 WIB News Share :

DPD Golkar se-Jateng dukung Surya Paloh

Jakarta–Menjelang Munas Golkar 4 Oktober mendatang, dukung-mendukung kandidat Ketum Golkar kian memanas. Dalam rangkaian tur kampanye Surya Paloh (SP), DPD se-Jawa mengungkapkan dukungannya untuk SP.

“Saya mewakili DPD se-Jawa mendukung Surya Paloh sebagai ketua umum DPP mendatang,” kata Ketua DPD II Golkar Blora, Yudi Sancoyo, saat memberikan sambutan dalam temu kader Partai Golkar di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu (26/9).

Yudi yang juga Bupati Blora ini menjelaskan Surya Paloh adalah sosok yang  bersih, berwibawa, dan dianggap mampu mengembalikan kejayaan partai.
“Kami juga menyatakan, munas merupakan momentum yang pas untuk konsolidasi partai,” katanya.

Selain Yudi, beberapa kader yang memberikan sambutan diantaranya DPD I Jatim,  DPD I Jabar, DPD I DKI, dan DPD I Jateng. Namun demikian Ketua DPD I Yogyakarta yang dipanggil ke podium, tidak hadir dalam acara tersebut.

Menanggapi dukungan itu, SP mengaku siap membawa aspirasi DPD. Jika terpilih, ia akan segera konsolidasi dengan memberdayakan kepengurusan pusat hingga ke desa-desa.

“Golkar jaya, maka kontribusi kita akan kian besar,” kata SP.

Di akhir acara, 20 perwakilan DPD naik ke podium sebagai simbolisasi dukungan terhadap Surya Paloh. Namun sebagian kader enggan menyaksikan momen itu, tapi malah memilih meninggalkan lokasi.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…