Jumat, 25 September 2009 10:49 WIB News Share :

Putri Munawaroh terlibat sembunyikan Noordin

Jakarta–Istri Hadi Susilo alias Adib, Putri Munawaroh, telah ditetapkan sebagai tersangka. Perempuan yang tertembak saat penggerebekan di Solo ini diduga menyembunyikan gembong teroris Noordin M Top.

Peran Munawaroh ini berdasarkan pesan singkat yang diperoleh wartawan dari Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, Jumat (25/9).

Munawaroh yang sedang hamil 5 bulan dikenai pasal 6,9, 13, 15 UU Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme.

Munawaroh diduga terlibat terorisme karena menyembunyikan Noordin M Top dan Urwah serta mengetahui adanya senjata api, amunisi, dan bahan peledak ilegal di rumahnya.

Munawaroh ditahan sejak Kamis 24 September. Namun, dibantarkan ke RS Polri karena masih sakit.

Densus 88 menembak mati 4 pelaku terorisme yakni Noordin M Top, Bagus Budi Pranoto alias Urwah, Aji dan Hadi Susilo alias Adib. Kepolisian juga menyita 200 kilogram bahan peledak.

dtc/fid

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Lebaran dan Wartawan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (23/6/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Ilmu Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Lebaran tinggal menghitung jam. Semua sibuk menyambut. Tak terkecuali barisan juru…