Jumat, 25 September 2009 13:01 WIB News Share :

Keluarga identifikasi jenazah Ario di RS Polri

Jakarta–Keluarga Ario Sudarso alias Aji tiba di RS Polri. Keluarga langsung mengidentifikasikan jenazah Aji yang tewas ditembak saat penggerebekan Noordin M Top di Solo.

Adik Aji, Sardi Hadi Priyanto yang didampingi kuasa hukumnya, M Kurniawan tiba dengan menggunakan mobil Nissan warna hitam B 1463 BH di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (24/9) pukul 12.20 WIB.

Sardi yang mengenakan jaket warna hitam dan topi langsung masuk ke dalam ruang jenazah. Dia tidak berkomentar apapun.

Sedangkan kuasa hukum keluarga Aji, M Kurniawan, tampak membagikan selebaran kepada wartawan. Selebaran itu isinya menyampaikan maksud kedatangan mereka ke RS Polri.

“Kedatangan keluarga ke RS Sukanto untuk mengidentifikasi dan memastikan langsung apakah jenazah di RS Sukanto adalah benar-benar anggota keluarganya. Jika memang benar, kami minta agar dipulangkan supaya dimakamkan di sekitar kediamannya,” kata Kurniawan dalam rilisnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…