Julia Perez
Jumat, 25 September 2009 11:23 WIB Tokoh Share :

Jupe bicara soal Miyabi

Julia Perez

Julia Perez

Artis berbadan sintal yang suka berdandan seksi, Julia Perez alias Jupe, tak merasa tersaingi oleh bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, yang akan datang ke Indonesia.
Miyabi akan datang ke negeri ini dalam rangka tampil dalam film Menculik Miyabi, yang skenarionya ditulis oleh Raditya Dika. Namun, menurut Jupe, yang baru tahu tentang rencana kedatangan Miyabi ke sini, Miyabi tak akan membawa pengaruh dengan kehadirannya.  ”Aku enggak khawatir atau gimana-gimana kalau dia datang ke Indonesia. Biasa saja,” ujarnya. Malah, lanjutnya, ”Mungkin dia bisa mengubah image dia dari sebelumnya, dengan dia main film di Indonesia,” ujarnya sebagaimana dilansir Kompas.com, Kamis (24/9).
Jupe juga tidak merasa mendapat pesaing dengan kehadiran Miyabi dalam film Indonesia. ”Aku enggak merasa tersaingi oleh siapa pun. Aku juga enggak pernah merasa seksi. Aku lebih melihat diriku itu tomboy,” tuturnya. ”Aku juga enggak merasa iri dengan bayaran Miyabi yang sangat besar untuk main tidak merasa iri dengan bayaran Miyabi yang sangat besar untuk bermain film di Indonesia.

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…