Tokoh
Jumat, 25 September 2009 - 11:23 WIB

Jupe bicara soal Miyabi

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez

Julia Perez

Artis berbadan sintal yang suka berdandan seksi, Julia Perez alias Jupe, tak merasa tersaingi oleh bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, yang akan datang ke Indonesia.
Miyabi akan datang ke negeri ini dalam rangka tampil dalam film Menculik Miyabi, yang skenarionya ditulis oleh Raditya Dika. Namun, menurut Jupe, yang baru tahu tentang rencana kedatangan Miyabi ke sini, Miyabi tak akan membawa pengaruh dengan kehadirannya.  ”Aku enggak khawatir atau gimana-gimana kalau dia datang ke Indonesia. Biasa saja,” ujarnya. Malah, lanjutnya, ”Mungkin dia bisa mengubah image dia dari sebelumnya, dengan dia main film di Indonesia,” ujarnya sebagaimana dilansir Kompas.com, Kamis (24/9).
Jupe juga tidak merasa mendapat pesaing dengan kehadiran Miyabi dalam film Indonesia. ”Aku enggak merasa tersaingi oleh siapa pun. Aku juga enggak pernah merasa seksi. Aku lebih melihat diriku itu tomboy,” tuturnya. ”Aku juga enggak merasa iri dengan bayaran Miyabi yang sangat besar untuk main tidak merasa iri dengan bayaran Miyabi yang sangat besar untuk bermain film di Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Julia Perez
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif