Jumat, 25 September 2009 10:42 WIB News Share :

Besok, jenazah Urwah diambil

Jakarta–Keluarga Bagus Budi Pranoto alias Urwah (31) yang direncanakan akan mengambil jenazah Jumat (25/9), menurut M Kurniawan, kuasa hukum Urwah, ternyata pengambilan jenazah mungkin Sabtu (26/9).

“Hari Jumat ini saya akan datang ke Jakarta,” ujar Kurniawan saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Kurniawan sekitar pukul 08.00 WIB saat dihubungi mengatakan, bahwa ia baru saja berangkat menuju Jakarta dari bandara Adisumarmo, ujarnya.

Bahkan pihak keluarga yang datang, mengambil jenazah diwakili ayahnya Ismanto. Namun keluarga belum yakin betul kalau itu jenazah Urwah. Sebab sudah 4 tahun Urwah tidak bertemu dengan keluarga.
“Keluarga datang untuk melihat fisik jasad Urwah,” ungkap Kurniawan.

Dalam kunjungan itu, Tim Study Islamic and Islamic Anction yang mendampingi Ismanto, yakni Endro Sudarsono dan Sardi Priyanto.

Urwah yang merupakan tangan kanan Noordin M Top itu, hingga kini masih berada di ruang intalasi forensik kedokteran. Alasan keterlambatan pengambilan jenazah, karena belum rampungnya surat dan dokumen yang diberikan pihak Kepolisian.

ant/fid

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…