Jumat, 25 September 2009 13:25 WIB News Share :

Ario dimakamkan di Purbalingga, Urwah di Kudus

Jakarta–Lokasi pemakaman pelaku terorisme Ario Sudarso alias Aji dan Bagus Budi Pranoto alias Urwah akhirnya sudah ditentukan. Keluarga akan memakamkan Aji di Purbalingga, Jawa Tengah. Sedangkan Urwah akan dimakamkan di Kudus, Jawa Tengah.

Demikian disampaikan kuasa hukum keluarga Aji, M Kurniawan, dalam rilis yang diterima wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (25/9).

“Jika benar jenazah itu Ario Sudarso alias Aji maka pihak keluarga akan memakamkan di pemakaman Dukuh Kedungjampang, Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah,” kata Kurniawan.

Demikian pula dengan pemakaman Urwah, pihak keluarga telah memutuskan lokasi pemakamannya.
“Jika benar jenazah itu Bagus Budi Pranoto alias Urwah maka pihak keluarga akan memakamkan di Pemakaman Bulu, yang berjarak sekitar 50 meter dari kediaman keluarga di RT8 RW1 Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah,” papar dia.

Terkait isu pemulangan dan pemakaman jenazah, pihak  Islamic Study and Action Centre (ISAC) memandang ada pihak-pihak tertentu secara terorganisir ingin memprovokasi warga. Tujuannya menginginkan situasi yang tidak kondusif.

Tentang Rohmad Puji Prabowo alias Bejo, dan Supono alias Kedu, yang diculik di Pasar Gading, Solo dan rumah kontrakan di Kartasura, Kurniawan mengaku belum menerima keterangan dari pihak yang bertanggung jawab. Seandainya ditangkap kepolisian juga belum ada surat resmi penangkapannya, dan ISAC siap mendampingi mereka.

dtc/fid

lowongan kerja
lowongan kerja Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…