Jumat, 25 September 2009 10:44 WIB News Share :

1 Oktober, jenazah Noordin diberangkatkan ke Malaysia

Jakarta--Status kepulangan jenazah Noordin M Top sudah mendapat kepastian dari pihak kepolisian. Rencananya Kamis (1/10) jenazah Noordin akan segera diberangkatkan ke Malaysia.

“Kamis depan,” jawab Kapolri Bambang Handarso Danuri saat menjawab pertanyaan wartawan soal kapan jenazah gembong teroris tersebut akan dipulangkan ke Malaysia, disela-sela peresmian polpos Bundaran HI, di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/9).

Terkait pemulangan jenazah buronan yang telah diburu selama sembilan tahun tersebut, Kapolri yang akan memberikan keterangan langsung siang ini di Mabes Polri.

“Nanti setelah salat Jumat di Mabes saya akan jelaskan,” pungkas dia.

Noordin sendiri tewas tertembak setelah sekitar 9 jam terlibat baku tembak dengan Densus 88 di sebuah rumah di Kepuhsari, Mojosongo, Solo, Jawa Tengah. Turut tewas bersamanya 3 teroris lain, yakni Urwah alias Bagus Budi Pranoto, Ario Sudarso alias Aji, dan Hadi Susilo alias Adib.

dtc/fid

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…