Rossa Rossa
Kamis, 24 September 2009 11:33 WIB Tokoh Share :

Rossa tolak pekerjaan

Rossa

Rossa

Libur Lebaran, Rossa ingin bersantai dengan keluarga. Ia pun menolak semua job termasuk tawaran pentas ke negeri jiran, Malaysia.
”Ada beberapa tawaran di Jakarta dan Malaysia. Tapi mohon maaf aku nggak bisa,” ujar Rossa, beberapa waktu lalu.
Bukan hanya Rossa yang memang tak ingin bekerja di momen tersebut. Namun mantan istri Yoyo Padi itu juga yakin kalau orang tuanya tak akan mengizinkan.
Walau Lebaran kali ini, Rossa telah menyandang status janda, ia merasa tak ada yang kurang. Pelantun hits Tegar itu tetap menjalani hari seperti biasa.
Bersama Yoyo, Rossa juga berencana untuk bertemu sepulangnya sang mantan suami dari Surabaya. Rossa dan Yoyo saling membuka pintu maaf untuk masa depan keduanya.
”Aku sama mas Yoyo mungkin banyak salah sama dia. Tapi kami sama-sama saling terbuka. Mudah-mudahan dihapuskan semua kesalahan dan kejelekan,” jelas Rossa.  dtc

Lowongan Pekerjaan
CV Maharani Food, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…