Kamis, 24 September 2009 13:54 WIB Issue Share :

Eross "Sheila on 7" lepas masa lajang

Magelang–Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari gitaris Sheila on 7, Eross Candra. Eross telah melepas masa lajangnya lewat sebuah akad nikah sederhana di Magelang.

Perempuan beruntung tersebut adalah Sarah Diorita. Keduanya menikah dengan diam-diam dan tak ingin membuat kehebohan. Akad nikah berlangsung di kediaman sang pengantin perempuan sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (24/9).

Gadis berusia sekitar 18 tahun tersebut jarang terlihat bersama Eross. Sebelumnya, pria asal Yogyakarta itu dikabarkan menggandeng seorang perempuan yang bekerja sebagai pegawai bank di Jakarta.

Namun bagaimanapun rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Eross. Kerabat dekat mereka pun memberikan selamat.

“Selamat menempuh hidup baru Sarah Diorita-Eross Candra,” tulis sang manajer, Anton Kurniawan, lewat Twitternya, Kamis (24/9).

dtc/fid

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…