Soloraya
Rabu, 23 September 2009 - 15:20 WIB

Todong warga, dua penjahat dimassa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Dua penjahat bernasib apes saat beraksi di sebuah toko milik Elly, 40, Jumat (18/9) malam. Ketika berniat menodong korbannya, mereka justru dimassa warga setempat.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Espos, Selasa (22/9), peristiwa tersebut berawal dari ditutupnya toko milik korban pada malam hari. Saat sedang beres-beres, dua lelaki segera turun dari sepeda motor Yamaha Vega warna hitam.

Advertisement

Dua orang itu mendekati korban. Saat itu, salah satu pelaku sempat menodongkan benda mirip pistol.

Karena takut, korban berteriak minta tolong. Warga dan para kuli angkut yang beristirahat mendengar teriakan korban dan kemudian berhamburan mendekat. Tak bisa berkutik karena dikeroyok, para penjahat itu justru diberi hadiah lebaran berupa bogem mentah oleh massa. Namun, para pelaku beruntung karena masih bisa melarikan diri dan menghindar dari kepungan warga.

Dalam aksi tersebut, salah seorang warga sempat terluka karena diduga dipukul oleh pelaku. Kapolres Klaten AKBP Tri Warno Atmojo melalui Kapolsek Klaten Kota AKP Barozi saat dikonfirmasi Espos membenarkan mendengar peristiwa tersebut.

Advertisement

haa

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dimassa Penjahat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif