Rabu, 23 September 2009 15:20 WIB Klaten Share :

Todong warga, dua penjahat dimassa

Klaten (Espos)–Dua penjahat bernasib apes saat beraksi di sebuah toko milik Elly, 40, Jumat (18/9) malam. Ketika berniat menodong korbannya, mereka justru dimassa warga setempat.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Espos, Selasa (22/9), peristiwa tersebut berawal dari ditutupnya toko milik korban pada malam hari. Saat sedang beres-beres, dua lelaki segera turun dari sepeda motor Yamaha Vega warna hitam.

Dua orang itu mendekati korban. Saat itu, salah satu pelaku sempat menodongkan benda mirip pistol.

Karena takut, korban berteriak minta tolong. Warga dan para kuli angkut yang beristirahat mendengar teriakan korban dan kemudian berhamburan mendekat. Tak bisa berkutik karena dikeroyok, para penjahat itu justru diberi hadiah lebaran berupa bogem mentah oleh massa. Namun, para pelaku beruntung karena masih bisa melarikan diri dan menghindar dari kepungan warga.

Dalam aksi tersebut, salah seorang warga sempat terluka karena diduga dipukul oleh pelaku. Kapolres Klaten AKBP Tri Warno Atmojo melalui Kapolsek Klaten Kota AKP Barozi saat dikonfirmasi Espos membenarkan mendengar peristiwa tersebut.

haa

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…